THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 November 2011

Contoh Surat Kuasa

SURAT KUASA
Yang bertanda tangan di bawah ini :
N a m a : P.WIRASMO HABIROWO
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat :Taman kota Blok A3/24 RT 03/05, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat


Dalam hal ini memilih domisili hukum di Kantor Kuasanya tersebut di bawah ini, menerangkan dengan ini memberikan kuasa kepada :

HARYONO,S.H.
Berkewarganegaraan Indonesia, Profesi Advokat, dari kantor Haryono,S.H. & Associate, yang bertempat kedudukan di Jl.Semolowaru No.42 Surabaya.

KHUSUS
Untuk dan atas nama serta guna kepentingan hukum pemberi kuasa, penerima kuasa dikuasakan mewakili pemberi kuasa mengenai perkara memproduksi jamu dicampur bahan kimia.

Atas pemberian kuasa ini penerima kuasa dikuasakan untuk menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, membela hak-hak serta mengurus kepentingan-kepentingan pemberi kuasa dalam arti seluas-luasnya baik di dalam maupun di luar Pengadilan, mengajukan keterangan-keterangan, saksi-saksi, jawaban-jawaban, sanggahan-sanggahan, mengajukan perlawanan, begitu pula penerima kuasa diberi wewenang untuk membuat segala macam surat-surat dan menandatanganinya, untuk selanjutnya melakukan tindakan-tindakan apapun menurut hukum yang perlu dan berguna bagi kepentingan pemberi kuasa.


Surat kuasa dan kekuasaan ini dapat dialihkan kepada orang lain dengan hak substitusi serta secara tegas dengan hak retensi dan seterusnya menurut hukum seperti yang dimaksudkan dalam pasal 1812 KUHPerdata dan menurut syarat-syarat lainnya yang ditetapkan dalam undang-undang.

Surabaya, 15 Januari 2007
Penerima Kuasa Pemberi Kuasa


HARYONO,S.H P.WIRASMO HABIROWO

0 komentar: